Minggu, 19 Maret 2017

Sewa Bus Pariwisata Di Wilayah Jakarta 081214808888

Info Harga Sewa Bus – Suryaputra merupakan Perusahaan bonafit yang bergerak di bidang penyewaan dan info harga sewa businfo harga sewa bus di jakartainfo harga sewa bus di cirebon dengan beragam jenis Bus yang disewakan dan seat yang luas mulai dari 39 sampai 50 seat disertai fasilitas-fasilitas yang lengkap. Bus yang kami sediakan merupakan Bus yang terbaik dengan fasilitas lengkap seperti AC, LED TV, Cool Box, Reclining Seat, Smoking Area, Bantal dan Selimut dan juga Wifi. Kami juga menyediakan bus pengganti apabila bus yang disewa sebelumnya mengalami mogok, itu kami semua lakukan hanya untuk kenyaman anda semata, karena kepuasan anda merupakan hal mutlak yang harus kami lakukan demi peningkatan kualitas.

Manajemen Bus Pariwisata Suryaputra (Bus Pariwisata Bandung, Bus Pariwisata Cirebon dan Bus Pariwisata Jakarta) selalu menambah unit bus baru setiap tahun nya, dan selalu aktif secara internal dalam pelatihan crew, assisten, mekanik, dan team supporting lain demi menjaga pelayanan terbaik bagi pelanggan, dan hasil dari upaya tersebut PT Suryaputra Adipradana mendapat Piagam Penghargaan dari Kementerian Perhubungan sebagai Perusahaan Angkutan Bus Pariwisata dengan PELAYANAN TERBAIK Tahun 2013/2014.

Manajemen Bus Pariwisata Suryaputra (Bus Pariwisata BandungBus Pariwisata Cirebon dan Bus Pariwisata Jakarta) selalu menambah unit bus baru setiap tahun nya, dan selalu aktif secara internal dalam pelatihan crew, assisten, mekanik, dan team supporting lain demi menjaga pelayanan terbaik bagi pelanggan, dan hasil dari upaya tersebut PT Suryaputra Adipradana mendapat Piagam Penghargaan dari Kementerian Perhubungan sebagai Perusahaan Angkutan Bus Pariwisata dengan PELAYANAN TERBAIK Tahun 2013/2014.
kami juga menghadirkan berbagai kemudahan bagi anda melalui website kami. Berbagai fitur yang kami hadirkan antara lain :
1. Reservasi by email, Anda hanya tinggal mengisi secara ringkas dan lengkap formulir reservasi kami.
2. Informasi perjalanan ringkas dan semua armada Suryaputra (Bus Pariwisata Bandung, cirebon dan Jakarta).
3. Testimonial dari klien-klien kami yang sangat puas dengan fasilitas dan perjalanan kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar